Selasa, 10 Agustus 2010

Nonton TV gratis (via Internet)

Walaupun sudah banyak yang posting tentang nonton TV Online, saya cuek aja. Kan saya senang berbagi dengan teman2 kaskus, jadi kali ini saya mau ngasih tau dimana dan gimana cara Nonton TV Online Gratis, baik siaran TV Lokal ato Luar Negeri. BBB bgd kan [Bukan Berita Biasa]

Ho.ho.ho.. asyik neh..!! Yoi banget bro..

TV Lokal
Untuk nonton TV Lokal mungkin udah banyak yang tau situsnya apa aja, jadi ngga perlu dah saya sebutin satu2. Saya cuma mo ngasih tau situs Indonesia yang menurut pengalaman saya paling mudah, ringan dan cepat diakses kalo mo nonton siaran tv lokal ada di :


nih contoh siaran lokalnya













TV Luar Negeri
Nah kalo ini kayaknya sih belum banyak yang tau :jail:
Untuk nonton siaran TV LN, kamu mesti pake Firefox.. kalo belum punya silahkan download dulu trus di install. Lanjutkan download dan install juga Windows Media Player Firefox Plugin (klik aja langsung). Lalu install juga, TV Fox Addons (klik aja langsung). Sebaiknya sebelum install close aja firefox kamu. Kalo semua udah diinstall, buka firefox kamu, maka akan ada toolbar TV Fox.

nih contoh situs siaran luar cekidot

1 komentar:

Megakss mengatakan...

Tapi nanti Download dlo gk y??

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya